• 20

    Jan

    masih ada kesempatan

    Sebagian orang yang hidup di atas bumi dan telah merasakan indahnya pemandangan alam yang tersedi sangat banyak dan tersebar luas di atas bumi ini menganggap bahwasanya, perubahan iklim yang kita alami sekarang di sebabkan oleh perubahan tekanan suhu udara, pergerakan bumi, dan aktivitas gunung berapi, dll. Tapi di antara meraka tak ada yang menyadari, bahwasanya perubahan iklim yang menyebabkan bencana ini adalah ulah perbuatan mereka sendiri. Mereka yang menebang pohon dengan membabi buta tanpa memikirkan kehidupan dan alam sekitarnya, yang hanya peduli dengan kantongnya sendiri, untuk lebih jelasnya mari kita lihat gambar di bawah ini:
  • 8

    May

    RASA

    apkah loe punya orang yang loe sayangi?????????????? kalo loe punya orang itu, jagalah dia. dengan jiwa dan raga loe….. kenapa gue ngomong gitu coz gue pernah ngerasain hal itu. maka dari pada itu jagalah orang itu…………….. ……….LOVE IS BLIND………
  • 29

    Apr

    29/04/2010

    gila cuy hari nie gue pusing banget mikirin ini-itu gila ousing banget andai aja gue bisa menjalaninya, segala cobaan itu. cape deh rasanya gue hidup di atas dunia nie,,,,,, gue merasa diri gue sekarang bagai ada di nerak jahanam gue gak tau kenapa tapi yang gue tau hari inie gue merasa gue mau mati saking gak tahanya ma cobaan yang diberikan ma yang kuasa…….
  • 13

    Apr

    PENGALAMAN

    munkin hari ini adalah hari yang sangat melelahkan ya….. c0z hari ini gue harus pidato bahasa inggris gila mana di depan bayak orang lagi mending gue pidato di depan anak-anak santre doank. emang sih gue pidato di depan anak santre, tapi santre’a se-JABODETABEK cuy coba loe bayangin seberapa malu’a gue ‘n’ gerogi’a gue gilaaaaaaa… gak bakalan kebayang dah. tapi gue seneng bisa unjuk gigi di depan mereka. MY LIFE IS MY ADVENTURE
  • 17

    Mar

    The Smart Blonde

    A blonde woman boards an airplane. She is extremely exhausted and just wants to take a nap. She finally finds her seat and sits down next to a very curious young man. He wants to test the whole dub blonde thing and possibly make some money out of it. “Hey, wanna play a game?” he asks her. “No thank you, i just want to take a nap.” “Please, its really easy, all you have to do is answer the questions that i ask you. If you don’t know the answer, then you give me five dollars, and if I don’t know the answer to your question, then Ill give you five dollars.” “I really don’t want to do this. I just want to take a nap.” “Oh but PLEASE pretty please. Okay, how about if I don’t know the answer to your question, I̵
  • 17

    Mar

    RUN

    I was teaching a very basic class in BASIC programming to a group of adults. Adults who have never been around computers before are very nervous and much harder to teach than children, however I am a patient person so I enjoy their successes. However, I must share the following: After putting a short program on the board, I told the students to type “R,” “U,” “N” and press return to see the program execute. A hand went up in the back of the room, waving to get my attention, and the person attached to the hand said, “I did what you said and it didn’t work.” Knowing full-well that all of us make mistakes when typing at the computer, I suggested she retype “R,” “U,” “N” and press return. A few seconds
  • 17

    Mar

    The religious Horse

    Once a man bought a horse. You had to say ?hallelujah? to make it go and ?amen? to make it stop. The man was riding his horse one day but then he realized he was riding to an edge of a cliff. He was so scared he forgot how to make the horse stop. He thought this was the end of his life and he started praying, ending the prayer by saying ?amen?. The horse suddenly stopped at the edge of the cliff. ‘hallelujah’ said the man with a sigh of relief and off went the horse?
  • 16

    Mar

    life

    Teman yang spesial itu adalah seorang yang sangat spesial dalam kehidupan kita. Yangmana selalu menghibur kita di kala kita lapang atuapun sedih. Andai ku punya teman seperti itu Tapi walaupun akau tidak mempunyai-nya setidaknya aku punya teman yang banyak disini. tapi sayangnya aku gak punya best friend. yang penting adalah kita harus tetap menjalani hidup ini dengan semangat walaupun kita di dalam keadaan yang sulit sekalipun karena, hidup ini adalah perjuangan yang harus kita hadapi kalau hidup ini tidak kita lawan maka kita akan selalu berada di belakang maka dari itu, kita harus lawan tantangan dalam hidup ini untuk tetap berada diatas dunia ini bahkan ada segelintir orang yang merelakan hidupnya hanya karena ia tidak kuat melawan perkembangan jaman ini. sekarang itu sudah masuk ja
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post